twitter


minggu 28,agustus,2010

tepat smalm gw dapet mimpi aneh bin aneh seumur hidup gw.....
entah knpa smalm itu banci bisa datang ke mimpi gw,pas gw mo tidur tuh gw udah yakin pasti di mimpi gw di datengin sama  taylor lautner,ehhh ternyata dan ternyata sosok jelmaan ciptaan tuhan yg berparas stengah cwek stengah cwok yg sering ,memakai bulubulu, ber make up lebay,dan sering nongkrong di taman lawang dan temn bejat laennya...

dalam mimpi itu tiba tiba gw sama lita  yg duduk mnis di dkt tman tau tau ada banci yg ngamen trus gw sma lita ngetwain tuh banci trus si lita ngatain WOOOOYYY BANCI  NGONDEKK...
dan si banci pun langsung meliht kita berdua , lalu gw bilang ke lita wahh parah loe,loe kgak tau sihh klo banci ngamuk kyk banteng ngamuk yg ngeliat benda warna merah...

langsung tanpa komando gw dan lita lari kebirit birit kyak di kejar banteng .....
gw nengok ke blakang tau tau jrak gw sma tuh banci berjrak 2 mter...
dlam hti gw mampus dah gw mna gw blom  lunas lg utang gw..
gw dan lita larii truss tpii untungnya pas gw mo di tangkep ma tu banci, gw langsung ke bangun dri mimpi gw yg anehh super aneh itu..
skurlah cmn mimpi paling gak gw bisa slamat dri tuh banci dan gw bisa lunasin utang gw sblum tu banci dtang bneran di khidupan gw...

1 komentar:

  1. hahahaha...
    aneh mimpi mu in.....
    :P:P

Posting Komentar